Wednesday 23 September 2015

Karena Arsenal, Arsene Wenger Putus Cinta



HiBola – Arsene Wenger dipastikan akan menduda setelah resmi bercerai dengan istrinya, Annie Brosterhous. Keduanya sepakat untuk menjalani hidup mereka masing-masing. Namun, Wenger akan tetap memberikan sokongan materi kepada Annie.


“Mereka telah membagi aset mereka dan menyetujui harta gono-gini untuk perceraian ini. Mereka memutuskan ini adalah tindakan terbaik yang mereka ambil,” ujar salah satu sumber yang di wawancara oleh Mirror.


Wenger baru menikahi Annie pada tahun 2010 silam. Kendati demikian, sejatinya Wenger sudah menjalani hubungan dengan Annie dalam jangka waktu yang lama. Bahkan mereka sudah memiliki putri yang berusia 18 tahun.


Intensitas pekerjaan Wenger di Arsenal dikabarkan menjadi pemicunya. Wenger menilai bahwa ia hanya memiliki sedikit waktu untuk bisa dinikmati bersama istrinya.


“Anda tidak akan punya waktu berkualitas yang sudah sepatutnya kita dapatkan ketika Anda di rumah karena Anda selalu fokus memikirkan tentang pertandingan selanjutnya di Arsenal,” kilah Wenger pada sumber yang sama.





Karena Arsenal, Arsene Wenger Putus Cinta

0 komentar:

Post a Comment