Monday, 21 September 2015

Kecewa, The Gooners Buat Petisi Untuk FA



HiBola – Kecewa dengan kepemimpinan wasit Mike Dean, salah satu suporter Arsenal membuat petisi kepada federasi sepakbola Inggris (FA). Isi petisi tersebut meminta FA tak menunjuk Dean sebagai wasit di laga yang melibatkan Arsenal.


Kepemimpinan wasit Mike Dean memang menjadi salah satu sorotan pada pertandingan tersebut, selain tentu saja kemenangan kedua Chelsea di enam laga awal Premier League.


Salah satu yang menjadi sorotan adalah keputusannya memberikan kartu merah kepada Gabriel Paulista yang ia nilai sengaja menendang kaki Diego Costa. Nama terakhir sendiri sebelumnya hanya mendapatkan kartu kuning dari insiden dengan Paulista beberapa menit sebelumnya.


Dan lewat situs petisi online, change.org salah seorang suporter Arsenal bernama Jamie Cassar asal Waltham Abbey, Inggris meminta kepada FA agar Mike Dean tak lagi memimpin laga Arsenal di masa mendatang.


Bukan hanya itu, dalam isiannya, Jamie Cassar juga memberi ‘referensi’ bahwa Mike Dean ikut melakukan selebrasi saat Arsenal kebobolan melawan Tottenham pada 2012 silam.


Petisi ini pun menyita perhatian pendukung Arsenal. Hingga berita ini dimuat, total 47.185 orang telah menandatangani petisi online tersebut.





Kecewa, The Gooners Buat Petisi Untuk FA

0 komentar:

Post a Comment