Wednesday, 16 September 2015

Kunci PSV Taklukan Setan Merah



HiBola – Kemenangan 2-1 PSV atas Manchester United di partai Grup B, Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari tadi membuat Manajer PSV Eindhoven, Philip Cocu gembira. Dia pun membeberkan kunci sukses kemenangan atas tim asuhan ‘guru’ nya, Louis van Gaal tersebut.


“Saya sangat bangga dengan tim ini. Hari ini kami menunjukkan, hasil ini adalah kerja keras tim. Kami tetap dengan kepala tegak ketika tertinggal, tetap percaya diri, dan fokus meraih kesempatan,” kata Cocu di situs resmi Uefa.


Partai dini hari tadi adalah debut Cocu di Liga Champions sebagai Manajer PSV. Dan manajer berusia 44 tahun itu langsung menghadapi Manchester United yang diasuh mantan pelatihnya di Barcelona dan timnas Belanda, Louis van Gaal.


Bermain di markas sendiri di Philip Stadium, PSV harus tertinggal lebih dulu karena gol Memphis Depay. De Rood Witten -julukan PSV- mampu mencetak dua gol balasan lewat Hector Moreno dan Luciano Narsingh.


“Kami bermain seperti pria sesungguhnya. Kami tajam dalam peralihan dari bertahan ke menyerang. Saya percaya kepada tim dan para pemain membayarnya di lapangan.” tutup Cocu.





Kunci PSV Taklukan Setan Merah

0 komentar:

Post a Comment