Sunday, 6 September 2015

Martial, Kapten Masa Depan Iblis Merah



HiBola – Striker muda Anthony Martial diyakini bakal menggantikan Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United. Setidaknya hal itu yang dipercaya oleh saudaranya, Dorian Martial.


Pria berusia 19 tahun itu datang ke Old Trafford di akhir bursa transfer musim panas ini. Martial didatangkan MU dari AS Monaco dengan mahar sebesar 58 juta pound.


Memang tidak banyak yang mengetahui gaya permainan Martial. Namun, MU telah melakukan investasi yang bisa berguna untuk mereka di masa depan.


“Anthony memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi kapten Manchester United dan Timnas Prancis. Dia selalu menjadi pemimpin dalam tim. Dia sudah seperti itu sejak berusia enam tahun,” imbuh Dorian.


Lebih lanjut, Dorian mengatakan, Martial bukanlah tipe orang yang suka membual di lapangan. Sang kakak menyebut Martial punya syarat untuk menjadi seorang kapten dalam sebuah tim.


“Adik saya bukan orang yang suka berteriak kepada semua pemain di sekelilingnya. Dia tidak perlu melakukan itu karena Martial berbicara dengan keterampilannya yang luar biasa,” sambung Dorian.


“Martial seperti jimat. Ego dan kepribadiannya di lapangan bisa membuat dia menjadi kapten MU, bahkan Timnas Prancis,” dia memberikan penjelasan.


“Tapi, tentu saya bukan sekarang. Sebab, dia masih 19 tahun. Tapi, di masa depan, jabatan kapten bakal didapatkannya,” Dorian menyambung.


Selain itu, Dorian mengatakan, adiknya selalu memperhatikan pemain-pemain yang pernah menjadi kapten Setan Merah, seperti Partice Evra, Ryan Giggs hingga Rooney.


“Dia selalu menyaksikkan permainan Ryan Giggs, Rooney dan Evra di televisi. Saya ingan betul kalau dia pernah mengatakan: ‘Woe, kenapa saya tidak bermain di sini (MU) suatu hari nanti?’ Dia sangat mencintai gaya permainan menyerang MU,” dia menutup.





Martial, Kapten Masa Depan Iblis Merah

0 komentar:

Post a Comment