Sunday, 20 September 2015

Messi Dingin, Barcelona Minim



HiBola – Luis Enrique mengaku tidak khawatir dengan minimnya jumlah gol yang diciptakan Barcelona pada awal musim ini. Dalam tiga pertandingan awal di La Liga, Barcelona hanya mampu mencetak empat gol.


Bagi klub sekelas Barcelona, jumlah gol itu memang sangat sedikit. Mereka memiliki trio penyerang menakutkan dan seringkali mencetak banyak gol dalam setiap pertandingan.


Namun Enrique sama sekali tak risau. Pasalnya, selama ini Barca selalu sukses mendapatkan kemenangan meski tidak menunjukkan permainan terbaik. Selain itu, ia sangat yakin ketajaman timnya akan segera naik dalam waktu dekat.


“Saya tak khawatir soal minimnya gol. Dalam hal poin, kami masih berada di jalur yang tepat. Kami akan meningkatkan diri dalam hal penyerangan, saya yakin itu. Barcelona mengalami kesulitan karena setiap tim sudah mengenal permainan kami dan berupaya keras untuk menangkalnya,” terang Enrique kepada AS.


Minimnya gol Barca tak lepas dari Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu musim ini masih belum panas dan baru mencetak satu gol dalam tiga pertandingan.





Messi Dingin, Barcelona Minim

0 komentar:

Post a Comment