Wednesday 16 September 2015

Moreno Minta Maaf Kepada Shaw



HiBola – Defender PSV, Hector Moreno, mengucap maaf pada Luke Shaw atas pelanggaran yang ia lakukan, hingga mematahkan kaki pemain Manchester United – namun berkeras itu bukan disengaja.


Pelanggaran Moreno di menit ke-15 dalam pertandingan Grup B membuat tim medis MU memberikan perawatan selama tujuh menit, dan Shaw akhirnya ditarik keluar lapangan dengan menggunakan tandu dan mengenakan masker oksigen.


Moreno mengatakan pada SBS: “Saya benar-benar minta maaf untuknya dan saya merasa amat menyesal karena saya tahu bagaimana rasanya.


“Ini juga terjadi pada saya di Piala Dunia (melawan Belanda). Saya ingin ia cepat sembuh, namun saya tidak bermaksud mencederai dirinya. Saya lebih senang itu tak terjadi.”


United akhirnya kalah 1-2 atas PSV di laga yang berlangsung di Phillips Stadion dini hari tadi.





Moreno Minta Maaf Kepada Shaw

0 komentar:

Post a Comment