Tuesday, 29 September 2015

Nama Besar Cedera, Serigala Roma Tatap BATE



HiBola – AS Roma akan bertandang ke Belarusia untuk menghadapi BATE Borisov di matchday 2 Grup E Liga Champions 2015/16, Rabu (30/9). Serigala Roma tak bisa membawa skuat terbaiknya.


Pelatih Rudi Garcia kehilangan sederet pemain penting yang dihantam cedera. Termasuk di antaranya adalah kapten Francesco Totti, gelandang Seydou Keita, striker Edin Dzeko dan kiper Wojciech Szczesny.


Namun, pelatih BATE Aleksandr Yermakovich tak mau pasukannya lengah ketika meladeni sang wakil Italia. “Kami tahu banyak pemain Roma yang cedera, tapi saya rasa itu takkan memengaruhi permainan mereka,” kata Yermakovich seperti dilansir UEFA.com.


“Mereka punya para pelapis yang bagus. Mereka memiliki pemimpin di setiap lini: Ada Daniele De Rossi di belakang dan Miralem Pjanic di tengah. Secara umum, mereka tetap sanggup menampilkan performa hebat,” imbuhnya.


Pada matchday pertama, BATE dihancurkan Bayer Leverkusen 1-4 di Jerman. Sementara itu, Roma imbang 1-1 menjamu juara bertahan Barcelona.


Melawan Roma dalam kondisi seperti ini di kandang sendiri bisa jadi kesempatan baik bagi BATE untuk meraup angka. Namun, BATE tak mau meremehkan. Meski timpang, Roma tetap dianggap sebagai serigala yang sanggup mencabik lawan dengan sisa kekuatan yang ada.





Nama Besar Cedera, Serigala Roma Tatap BATE

0 komentar:

Post a Comment