Friday, 25 September 2015

Neymar Perlu Izin Dari Messi



HiBola – Penyerang Barcelona, Neymar mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan mengambil tendangan bebas atau penalti andai mendapatkan ‘izin’ dari Lionel Messi.


Selama ini, Neymar memang dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas handal dan juga algojo penalti terbaik di Brasil. Namun di Barcelona, dirinya bukanlah pilihan pertama untuk urusan di atas.


Berbicara dalam sebuah wawancara, Neymar mengatakan bahwa dirinya memang memiliki kesempatan untuk mengambil tugas sebagai eksekutor penalti atau tendangan bebas. Namun dikatakan olehnya, dirinya akan mengambil tugas itu bila Messi memilih untuk tak mengambilnya.


“Messi adalah ‘sang pemain’ di Barcelona dan seorang pemain yang memecahkan masalah. Saat dia ingin meninggalkan tendangan bebas dan juga penalti, saya akan siap untuk melakukannya,” ujarnya seperti dilansir ESPN.


“Messi penendang hebat dalam tendangan bebas. Dia telah mencetak banyak gol lewat tendangan bebas untuk Barca dan sering membantu tim, seperti yang dia lakukan saat di Piala Super Eropa. Saya selalu bicara dengan Messi sebelum mengambil tendangan bebas. Itu sesuatu yang biasa, pemain saling berbicara dan yang paling siap menjadi eksekutor,” tandasnya.





Neymar Perlu Izin Dari Messi

0 komentar:

Post a Comment