Friday 18 September 2015

Nistelrooy Nikmati Atmosfer Belanda Di United



HiBola – Ruud van Nistelrooy mengatakan ia amat puas melihat semakin ada banyak pemain Belanda berkarir di Old Trafford.


Sosok berusia 39 tahun merupakan favorit fans kala ia bermain di Manchester United, mencetak 150 gol dalam 190 pertandingan.


Van Nistelrooy mengaku masih mengikuti perkembangan klub dan mengatakan amat menikmati pengaruh Belanda di sana.


“Itu bagus. Saya senang melihat para pemain dan pelatih dari Belanda ada di klub seperti United. Hal itu bagus untuk sepakbola Belanda. Tentu saja, mustahil bagi saya untuk tidak mengikuti perkembangan United,” jelas Van Nistelrooy pada laman resmi klub.


“Saya terus mengikuti mereka sejak saya pergi dan saya senang melihat mereka kembali bermain di Liga Champions dan membuat start yang bagus di Premier League.”





Nistelrooy Nikmati Atmosfer Belanda Di United

0 komentar:

Post a Comment