Monday, 7 September 2015

Pelatih Belgia Kritik Hazard



HiBola – Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots mengritik performa pemain bintangnya, Eden Hazard kontra Siprus. Meski Hazard mampu mencetak gol kemenangan Belgia, Wilmots merasa pemain Chelsea tersebut bermain buruk.


Belgia menang 1-0 atas Siprus dalam lanjutan babak kualifikasi Grup B Euro 2016, di Stadion NEO GSP, Senin (7/9/2015) dini hari WIB. Belgia harus menunggu sampai menit ke-86 untuk mencetak gol kemenangan dari sepakan kaki kiri Hazard.


Kendati menjadi pahlawan ternyata Wilmots menganggap Hazard tidak tampil dalam performa terbaiknya. “Dia bermain buruk malam ini,” kata Wilmots seperti dikutip dari Sport Mole.


“Saya sempat berpikir untuk menggantinya, tapi dalam 10 menit terakhir dia selalu memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan,” jelas Wilmots.


Lebih lanjut Wilmots juga menilai Hazard masih belum mencapai puncak performanya. “Saya selalu berharap lebih pada dirinya, dia masih akan tetap tumbuh sepanjang musim berjalan,” Wilmots mengakhiri.


Belgia saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan 17 poin, tertinggal satu poin dari Wales yang berada di posisi pertama dengan koleksi 18 poin. Kemenangan ini juga membuat Wales harus menunda mendapatkan tiket berlaga di Euro 2016, Prancis.





Pelatih Belgia Kritik Hazard

0 komentar:

Post a Comment