Monday, 28 September 2015

Pele Dan Maradona Pun Tak Mampu Membantu Chelsea



HiBola – Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengomentari pernampilan Chelsea saat ditahan imbang tuan rumah Newcastle, pada pekan ketujuh Premier League. Ia menyebut jika The Blues mengalami start yang buruk saat itu.


Melihat performa yang ditampilkan oleh tim tamu, membuat Henry mengklaim jika Diego Maradona dan Pele pun tidak akan bisa membantu pasukan Jose Mourinho untuk keluar dari kondisi buruk tersebut.


“Di babak pertama, bahkan jika kalian punya Diego Costa, Maradona dan Pele, tidak bisa membantu banyak. Cara bermain mereka di babak pertama sungguh mengejutkan,” ucap pria yang dijuluki King itu.


“Kalian tidak bisa bermain di luar Premier League jika masih terus menampilkan performa apa yang mereka tampilkan di babak pertama,” tambah Henry.


Ia kemudian mengatakan bahwa di babak kedua, Chelsea menjadi tim yang berbeda. “Di babak kedua mereka tiba-tiba menjadi tim yang berbeda.” tutup pencetak 175 gol bagi The Gunners.


Rekor The Special One di St James Park sendiri memang tidak bagus. Dari enam laga yang dilakoni, Nemanja Matic cs hanya mampu mengumpulkan tiga hasil imbang dan tiga kali kalah.





Pele Dan Maradona Pun Tak Mampu Membantu Chelsea

0 komentar:

Post a Comment