Sunday, 6 September 2015

Pelit, Wenger Bakal Di Tendang



HiBola – Salah satu fans sejati Arsenal, Lethal Bizzle, mengaku jika kebijakan Arsene Wenger untuk tidak berinvestasi di jendela transfer bisa mengakibatkan ia ditendang dari Emirates. Wenger memang tidak mendatangkan pemain sejak membeli Petr Cech dari Chelsea di awal bursa transfer dibuka.


Pria yang juga berprofesi sebagai rapper tersebut menambahkan, manajer 65 tahun itu bersikap keras kepala. “Saya tak mengerti apa yang sedang dimainkan oleh Wenger. Dia sungguh keras kepala,” ujarnya saat diwawancarai Standard.


“Saya hanya berpikir jika kita (Arsenal) ingin bersaing meraih gelar, Wenger harus berani untuk keluar dan beradaptasi dengan sistem upah keseluruhan,”


“Jika kami ingin sesuatu yang berkualitas, kami harus membayar setidaknya 30, 40, atau 50 juta untuk mendapatkan pemain top,”


Lebih lanjut, ia menilai jika Wenger selama ini terjebak dengan caranya sendiri. “Saya pikir dia terjebak dengan caranya sendiri dan dia tak juga melakukan sesuatu untuk menanggulangi itu.” tutup musisi yang dijuluki Pow itu.





Pelit, Wenger Bakal Di Tendang

0 komentar:

Post a Comment