Monday, 28 September 2015

Pemain Rugby Ini Lamar Kekasihnya Di Wembley



HiBola –Setiap atlet punya cara berbeda-beda untuk menyikapi suatu kekalahan. Ada yang meluapkan kekesalan dengan berteriak, menangis, tapi ada juga yang kalem tanpa ekspresi.


Nah, atlet yang satu ini “menyambut” kekalahan timnya dengan cara yang sangat romantis. Pemain rugbi Rumania, Florin Surugiu, langsung melamar kekasihnya, Alexandria, di Stadion Wembley, Inggris, setelah timnya dibekuk Irlandia 10-44 pada ajang Piala Dunia Rugbi, Minggu (27/9/2010) waktu setempat.


Atlet berusia 30 tahun tersebut turun sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang disaksikan 89.267 penonton tersebut. Ini adalah rekor penonton terbanyak di turnamen tersebut.


Setelah pertandingan berakhir dan penonton belum beranjak dari stadion, Surugiu tiba-tiba mengajak kekasihnya ke lapangan. Dia kemudian berlutut dan bertanya apakah sang kekasih mau menikahinya. Wajah Alexandria tampak berbinar bahagia saat mengiyakan permintaan Surugiu.


Saat Alexandria menjawab bersedia, seluruh skuat Rumania langsung memberikan aplaus meriah. Para penonton ikut bertepuk tangan gembira menyaksikan momen romantis tersebut.


Pelatih kepala Rumania, Lynn Howells, hanya memberikan jawaban singkat ketika dimintai komentar tentang aksi anak asuhnya tersebut. “Saya telah berusaha melarangnya,” ujar dia, seperti dilansir Daily Mail.


Rumania saat ini tercecer di dasar klasemen Pool D di Kejuaraan Dunia Rugbi. Sebelumnya mereka kalah dari Prancis, Rabu (23/9/2015). Tetapi, meskipun kalah, pertandingan kontra Irlandia bakal terus dikenang hingga waktu yang lama. Semua itu berkat aksi romantis Florin Surugiu.





Pemain Rugby Ini Lamar Kekasihnya Di Wembley

0 komentar:

Post a Comment