Wednesday, 23 September 2015

Prediksi Hasil Pertandingan Carpi Versus Napoli Pada Tanggal 24 September 2015



Prediksi Hasil Pertandingan Carpi Versus Napoli Pada Tanggal 24 September 2015


Prediksi Hasil Pertandingan Carpi Versus Napoli Pada Tanggal 24 September 2015, Capri, Napoli


Hibola.com | Pertandingan kali akan menjadi ajang pertandingan yang seru karena pertandingan kali ini akan dilangsungkan di Stadio Alberto Braglia Modena yang merupakan markas dari Napoli. Maka bisa kita tebak Napoli tentu akan bermain sekuat tenaga dan mengeluarkan para pemain terbaiknya, agar mereka tidak mengalami kekalahan dan dipermalukan di kandang sendiri.


Apalagi saat ini performa Napoli sedang dalam keadaan yang bagus, karena baru saja mengalahkan Lazio dengan skor yang besar 5-0. Maka bisa dipastikan Napoli akan menghadapi Carpi dengan semangat yang besar.


Namun bukan berarti Napoli bisa dengan mudah mengalahkan Carpi karena Carpi pun tidak akan mau mengalah dengan mudah. Apalagi Carpi telah dikalahkan Napoli pada pertandingan sebelumnya, yang lebih menyakitkan lagi Carpi kalah dikandang sendiri.


Sehingga bisa dipastikan bila pertemuan kali ini merupakan pertemuan balas dendam Carpi terhadap Napoli. Tetapi tentu saja hal ini tidak mudah karena Carpi memiliki beban harus menang dalam pertandingan kali ini, sehingga dalam bermain pun para pemain Carpi akan mengalami beban yang besar berbeda dengan Napoli yang bermain dengan lebih lepas tanpa beban.


Para pemain yang kemungkinan akan dipasang dalam pertandingan kali ini,


Carpi: Brkic, Spolli, Letizia, Bubnjic, Gagliolo, Porcari, Lazzari, Marrone, Gabriel Silva, Ryder Matos, Lasagna.


Napoli: Andujar, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Maggio, Inler, Hamsik, David Lopez, Higuain, Mertens, Jose Callejon.


Prediksi pertandingan kali ini, kemenangan akan diperoleh oleh Napoli karena pada pertemuan sebelumnya Napoli bisa mengalahkan Carpi di kandang sendiri. Sangat kecil kemungkinan Carpi untuk menang.


Tetapi bagaimana pun bola itu bundar sehingga hasil pertandingan akan dapat dibuktikan disaat pertandingan telah dimulai.





Prediksi Hasil Pertandingan Carpi Versus Napoli Pada Tanggal 24 September 2015

0 komentar:

Post a Comment