Thursday, 24 September 2015

Prediksi Hasil Pertandingan Empoli Versus Atalanta Pada Tanggal 25 September 2015



Prediksi Hasil Pertandingan Empoli Versus Atalanta Pada Tanggal 25 September 2015


Prediksi Hasil Pertandingan Empoli Versus Atalanta Pada Tanggal 25 September 2015, Empoli, Atalanta


Hibola.com | Prediksi hasil pertandingan Empoli versus Atalanta pada tanggal 25 September 2015 merupakan pertandingan yang seru karena mempertemukan dua tim besar di Liga Italie Serie A.


Pertandingan ini akan di gelar di Empoli, sehingga bisa dipastikan Empoli akan mengeluarkan para pemain terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Dan perlu diketahui Empoli saat ini menduduki peringkat 14  klasement sementara sedangkan Atalanta menduduki klasement 12 sementara ini.


Dengan perbedaan di antara klasement yang tidak terlalu jauh bisa dipastikan pertandingan ini akan semakin seru karena kedua tim akan mengeluarkan para pemain terbaik mereka.


Namun sayang dalam pertandingan sebelumnya antara Empoli versus Atalanta, hasil pertandingan lebih sering dimenangkan Atalanta dibandingkan Empoli. Dalam lima kali pertandingan, dua kali seri, dua kali dimenangkan oleh Atalanta, dan satu kali dimenangkan oleh Empoli.


Sedangkan lima pertandingan yang dihadapi oleh Atalanta atau Empoli, untuk Empoli sendiri dalam lima pertandingan terakhirnya, satu kali menang, satu kali seri, dan tiga kali kalah.


Untuk Atalanta sendiri, lima kali pertandingan menghasilkan dua kali seri, satu kali kalah, dan dua kali menang. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir Atalanta mendapatkan hasil seri atau imbang, sedangkan Empoli mendapatkan hasil satu kali seri dan satu kali menang.


Sehingga dari hasil ini, prediksi hasil pertandingan antara Empoli versus Atalanta lebih banyak kemungkinan Empoli akan menang, karena semangat yang masih tinggi akibat menang dalam pertandingan terakhir melawan Udinese, selain itu pada saat ini pertandingan di gelar di markas Empoli, sehingga para pemain pasti tidak akan mau mengecewakan para pendukungnya.


Perkiraan susunan para pemain


Empoli: Sepe, Mario Rui, Laurini, Tonelli, Rugani, Croce, Valdiflori, Vecino, Maccarone, Saponara, Pucciarelli.


Atalanta: Sportiello, Drame, Stendardo, Masiello, Benalouane, Gomez, Emanuelsson, Estigarribia, Carmona, Denis, Baselli





Prediksi Hasil Pertandingan Empoli Versus Atalanta Pada Tanggal 25 September 2015

0 komentar:

Post a Comment