Thursday, 24 September 2015

Prediksi Hasil Pertandingan Real Betis Versus Deportivo La Coruna Pada Tanggal 25 September 2015



Prediksi Hasil Pertandingan Real Betis Versus Deportivo La Coruna Pada Tanggal 25 September 2015


Prediksi Hasil Pertandingan Real Betis Versus Deportivo La Coruna Pada Tanggal 25 September 2015, Real Betis, Deportivo La Coruna


Hibola.com | Prediksi hasil pertandingan Real Betis versus Deportivo La Coruna pada tanggal 25 September 2015, akan menjadi pertandingan yang seru karena mempertemukan dua tim besar di pertandingan La Liga Spanyol ini.


Pertandingan kali ini dilaksanakan di Estadio Benito Villamarin (Sevilla) yang merupakan markas Real Betis, maka bisa dipastikan bila Real Betis akan bermain habis-habisan karena tidak ingin mengecawakan para pendukungnya.


Apalagi Real Betis memiliki target untuk mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang pada pertandingan sebelumnya melawan Valencia. Sementara ini Real Betis menduduki posisi nomer 12 klasemen sementara.


Namun keinginan Real Betis ini tentu tidak mudah terwujud karena Deportivo La Coruna pun ingin menang, apalagi dalam lima kali pertandingan mereka selalu mengalami hasil yang buruk dan hanya satu kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.


Saat ini Deportivo La Coruna menempati peringkat ke sembilan klasemen sementara. Sedangkan pertemuan antara Real Betis versus Deportivo La Coruna menghasilkan kemenangan terbesar pada tim Deportivo La Coruna.


Prediksi susunan pemain,


Real Betis: Adan, H. Westermann, Molinero, Bruno Gonzalez, Joaquin, A. N’Diaye, J. Vargas, Portillo, Dani Ceballos, Ruben Castro, Jorge Molina.


Deportivo La Coruna: G. Lux, Fernando Navarro, Sidnei, Laure, Alejandro Arribas, C. Borges, Pedro Mosquera, F. Fajr, Juanfran, Luis Alberto, Lucas Perez.


Hasil pertandingan diperkirakan akan imbang karena pada dasarnya keduanya merupakan tim yang kuat, sehingga bisa dipastikan akan menjadi pertandingan yang seru dan layak ditunggu.





Prediksi Hasil Pertandingan Real Betis Versus Deportivo La Coruna Pada Tanggal 25 September 2015

0 komentar:

Post a Comment