Sunday, 20 September 2015

Prediksi Pertandingan Antara Southampton FC Dengan Manchester United FC Tanggal 20 September 2015



Prediksi Pertandingan Antara Southampton FC Dengan Manchester United FC Tanggal 20 September 2015


Prediksi Pertandingan Antara Southampton FC Dengan Manchester United FC Tanggal 20 September 2015, Southampton FC, Manchester United FC


Hibola.com | Pertandingan antara Southampton FC dengan Manchester United tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di tonton. Apalagi pertandingan kali ini Southampton menjadi tuan rumahnya.


Tentu saja para pemain yang di latih oleh Ronald  Koeman tidak ingin mengalami kekalahan di markas mereka sendiri. Tetapi tentu saja hal tersebut bukanlah perkara yang mudah karena bagaimana pun Manchester United bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata.


Apalagi keadan Southampton tidak terlalu baik di mana dalam laga sebelumnya hanya dapat melewati pertandingan dengan skor 0-0. Namun tidak demikian dengan Manchester United, yang baru saja mengalahkan Liverpool 3-1.


Dengan kemenangan ini Manchester United tentu memiliki semangat dan rasa percaya diri yang tinggi tidak kalah dengan Southampton yang merasa percaya diri karena bermain di markas sendiri dan dukungan para supporternya.


Komposisi pemain


Southampton FC: M. Stekelenburg, Jose Fonte, Cedric Soares, V. Van Dijk, M. Targett, S. Davis, D. Tadic, V. Wanyama, J. Ward, Prowse, J. Rodriguez, G. Pelle.


Manchester United: De Gea, M. Darmian, C. Smalling, L. Shaw, B. Schweinsteiger, A.Young, Mata, D. Blind, Ander Herrera, M. Depay, A. Martial.


Hasil pertandingan sebelumnya antara Southampton FC dengan Manchester United FC, memperlihatkan bila Manchester United lebih menang dibandingkan Southampton. Di mana Manchester United telah dua kali mengalahkan Southampton sedangkan Southampton baru mengalahkan Manchester United satu kali.


Prediksi pertandingan lebih banyak yang memperkirakan Manchester United FC akan mampu mengalahkan Southampton dengan perolehan tiga angka, sedangkan Southampton hanya mampu memperoleh satu angka atau bahkan tidak memperoleh nilai sama sekali alias kosong.





Prediksi Pertandingan Antara Southampton FC Dengan Manchester United FC Tanggal 20 September 2015

0 komentar:

Post a Comment