Monday 21 September 2015

Prediksi Pertandingan Barcelona Dengan Levante Pada Tanggal 21 September 2015



Prediksi Pertandingan Barcelona Dengan Levante Pada Tanggal 21 September 2015


Prediksi Pertandingan Barcelona Dengan Levante Pada Tanggal 21 September 2015, Barcelona, Levante


Hibola.com | Prediksi pertandingan Barcelona dengan Levante pada tanggal 21 September ini sulit sekali diprediksi siapa yang akan mengalahkan siapa. Walaupun Levante bukanlah klub yang terkenal layaknya Barcelona dan apalagi dalam beberapa kali pertandingan yang diadakan di markas Barcelona, Levante selalu mengalami kekalahan.


Namun saat ini pun Barcelona tidak sedang dalam yang prima, karena Barcelona sedang menghadapi begitu banyak pemainnya yang mengalami cedera, setelah sebelumnya menghadapi pertandingan-pertandingan yang sulit seperti liga Champion.


Banyaknya pemain Barcelona yang cedera tentu akan sang pelatih akan kesulitan menempatkan pemain-pemain terbaiknya dalam pertandingan ini, dan tentu saja dalam hal strategi pun akan sulit sekali dibuat.


Bahkan yang lebih parahnya lagi, masalah yang dihadapi oleh Barcelona ini bukan hanya masalah pemain cedera tetapi miskin goal juga. Dalam beberapa kali pertandingan, Barcelona sangat sedikit sekali menciptakan goal, sehingga walaupun mendapatkan kemenangan tetapi bukanlah kemenangan yang besar karena selisih angka yang sedikit dibandingkan lawannya, walaupun lawannya bukan lawan yang sebanding. Yang makin membuat terkejut miskin goal ini terjadi di saat pemain bintang Barcelona sedang bermain, hal ini tentu saja membuat Barcelona semakin bingung.


Dalam pertandigan kali ini prediksi pemain yang akan dipasangkan di lapangan adalah


Barcelona:  Ter Stegen, Alves, Bartra, Mathieu, Adriano Mascherano, Rakitic, Roberto, Messi, Suarez, Neymar.


Levante:  Martinez, Lopez, Juanfran, Trujillo, Feddal, Tono Mari, Verza, Camarasa Deyverson, Ghilas.


Prediksi hasil pertandingan kali ini, orang akan lebih banyak memperkirakan bila Barcelona akan menang walaupun dengan angka sedikit. Angka yang mungkin diperoleh Barcelona adalah empat angka.


Tetapi bukan berarti Levante tidak ada peluang untung menang, peluang tetap ada karena bagaimanapun bola itu bundar, sehingga segala sesuatu akan dapat berubah.





Prediksi Pertandingan Barcelona Dengan Levante Pada Tanggal 21 September 2015

0 komentar:

Post a Comment