Monday, 21 September 2015

Prediksi Pertandingan Napoli Dengan Lazio Pada Tanggal 21 September 2015



Prediksi Pertandingan Napoli Dengan Lazio Pada Tanggal 21 September 2015


Prediksi Pertandingan Napoli Dengan Lazio Pada Tanggal 21 September 2015, Napoli, Lazio


Hibola.com | Pertandingan Napoli dengan Lazio pada tanggal 21 September 2015 tentu akan berlangsung sangat seru, karena di samping laga ini merupakan laga penutup pertandingan liga seri A Italia putaran ke 4, juga karena bagaimanapun kedua klub ini merupakan klub elit di liga Italia ini.


Dan yang menambah keseruan akan pertandingan ini adalah, Napoli dalam musim ini sedang tampil dengan baiknya sehingga banyak sekali memperoleh kemenangan, terlebih lagi pertandingan yang akan dilangsungkan pada tanggal 21 September ini akan dilaksanakan di markas Napoli, hal ini tentu akan menambah motivasi buat para pemain Napoli.


Namun bukan berarti Lazio akan tinggal diam saja, bagaimana pun Lazio merupakan salah satu klub elit di Italia ini tentu tidak akan mudah ditaklukan. Apalagi pada musim yang lalu mereka bermain sangat baik.


Sampai saat ini pertemuan kedua belah pihak antara Napoli dan Lazio pun menghasilkan angka yang seimbang yaitu masing-masing memperoleh dua angka kemenangan dan satu kali seri.


Susunan pemain yang mungkin akan di mainkan pada pertandingan kali ini adalah


Napoli: Reina, Hysaj, Chiriches, Albiol, Allan, Maggio, Valdifiori, Hamsik, Callejon, Higuain, Insigne.


Lazio: Berisha, de Vrij, Basta, Gentiletti, Radu, Parolo, Lulic, Cataldi, Candreva, Keita, Kishna.


Sedangkan untuk hasil pertandingan pada tanggal 21 September ini, diperkirakan akan menghasilkan angak seri bagi kedua belah pihak, bisa saja 0-0, 1-1, atau 2-2. Namun apabila harus ada yang menghasilkan gol atau memperoleh kemenangan maka diperkirakan Napoli yang akan melakukannya dan itu pun tidak akan memberikan kemenangan telak, paling tidak hanya ada perbedaan satu angka dari Lazio.





Prediksi Pertandingan Napoli Dengan Lazio Pada Tanggal 21 September 2015

0 komentar:

Post a Comment