Sunday, 20 September 2015

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur FC Dengan Crystal Palace FC Tanggal 20 September 2015



Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur FC Dengan Crystal Palace FC Tanggal 20 September 2015


Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur FC Dengan Crystal Palace FC Tanggal 20 September 2015, Tottenham Hotspur FC, Crystal Palace FC


Hibola.com|Pertandingan antara Tottenham Hotspur FC dengan Crystal Palace FC tanggal 20 September 2015, diperkirakan akan seru. Apalagi saat ini salah seorang pemain bintang di Tottenham Hotspur telah meninggalkan paceklik goal, yaitu Harry Kane.


Harry Kane telah mampu mencetak goal dalam pertandingan terakhir antara Tottenham dengan Qarabag, yang menghasilkan kemenangan bagi Tottenham 3-1. Hal ini tentu akan membuat Tottenham Hotspur makin percaya diri menghadapi pertandingan dengan Crystal Palace FC, apalagi Tottenham Hotspur tampil sebagai tuan rumah.


Sedangkan keadaan Crystal Palace FC kurang baik karena belum lama ini baru saja mengalami kekalahan dalam pertandingan dengan Manchester City, dengan hasil pertandingan 0-1.


Prediksi susunan pemain


Tottenham Hotspur FC : H. Lloris, K. Wimmer, K. Trippier, T. Alderweireld, D. Rose, E. Dier, T. Carroll, Heung-Min Son, A. Townsend, Harry Kane, E. Lamela.


Crystal Palace : A. McCarthy, P. Souare, B. Hangeland, M. Kelly, S. Dann, J. Mc Arthur, J. Puncheon, B. Sako, Y. Cabaye, Y. Bolasie, W. Zaha.


Hasil pertandingan antara Tottenham Hotspur FC dengan Crystal Palace FC sebelumnya menghasilkan kemenangan yang sama, keduanya memiliki nilai kemenangan sebesar dua angka baik untuk Tottenham Hotspur FC maupun Crystal Palace FC.


Sedangkan untuk prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur FC dengan Crystal Palace FC, diperkirakan dimenangkan oleh Tottenham Hotspur FC dengan angka dua. Crystal Palace FC diperkirakan hanya mampu paling banyak membuat satu angka dalam pertandingan tersebut.





Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur FC Dengan Crystal Palace FC Tanggal 20 September 2015

0 komentar:

Post a Comment