Sunday, 27 September 2015

Puncaki Klasemen, LvG Belum Pede



HiBola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak mau terburu-buru membicarakan peluang timnya menjuarai Premier League musim 2015-2016. Menurutnya perjalanan merengkuh trofi juara masih sangat panjang dan segalanya bisa terjadi.


MU sukses mempecundangi Sunderland dengan skor akhir 3-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Memphis Depay (45+4′), Wayne Rooney (46′) dan Juan Mata (90′).


Kemenangan tersebut membawa MU bertengger di peringkat pertama klasemen dengan koleksi 16 poin. Unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan raihan 15 angka.


Prestasi ini merupakan kali pertama Van Gaal membawa MU ke puncak klasemen sejak ditunjuk sebagai pengganti David Moyes pada 19 May 2014. Meski begitu Van Gaal tak mau sesumbar MU bakal menjuarai Premier League musim ini.


“Sulit untuk mengatakan jika kami bisa memenangkan gelar. Hal itu sangat sulit terjadi di liga ini. Tapi Anda bisa saja mewujudkannya dengan lebih baik jika berada di puncak,” kata Van Gaal seperti dikutip dari Mirror.


Di laga selanjutnya, MU akan melakoni dua laga tandang sulit dengan melawat ke Arsenal dan Everton, sebelum akhirnya berhadapan dengan Manchester City dalam Derby Manchester.


“Sekarang kami harus terus melaju, tapi tandang ke Arsenal salah satu yang paling sulit untuk dikalahkan. Saya tahu Manchester United bisa memenangi setiap pertandingan, tapi Anda tetap membutuhkan keberuntungan dan saya rasa kami memiliki itu saat mampu mencetak gol di menit terakhir babak pertama,” Van Gaal mengakhiri pembicaraan.





Puncaki Klasemen, LvG Belum Pede

0 komentar:

Post a Comment