Wednesday, 9 September 2015

Ramos Samai Rekor Xavi Hernandez



HiBola – Spanyol pada Rabu (9/9/2015) dini hari WIB berhasil meraih kemenangan penting 1-0 atas tuan rumah Makedonia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.


Meski hanya tipis, kemenangan atas Makedonia sangat penting bagi tim asuhan Vicente Del Bosque. Mereka kini mengambil alih puncak klasemen Grup C dengan poin 21. Spanyol melengserkan Slovakia yang baru mendapat 19 poin.


Gol tunggal kemenangan Spanyol dicetak gelandang Manchester United Juan Mata saat pertandingan baru berjalan delapan menit.


Sukses Spanyol makin lengkap karena pemain belakang andalannya Sergio Ramos mencatat sejarah di laga ini. Ramos tampil untuk kali ke-100 bersama La Furia Roja.


Pemain Real Madrid ini pun kini menyamai pencapaian legenda Barcelona Xavi Hernandez yang juga punya 100 caps bersama timnas Spanyol.

Ramos berpeluang melewati pencapaian Xavi. Pasalnya Xavi sudah pensiun dari timnas Spanyol, sedangkan Ramos belum berencana mundur dalam waktu dekat.


Eks pemain Sevilla itu hanya kalah dari Iker Casillas yang merupakan pemain dengan caps terbanyak di timnas Spanyol (118)





Ramos Samai Rekor Xavi Hernandez

0 komentar:

Post a Comment