Friday, 25 September 2015

Rodgers Angkat Kaki Dari Anfield?



HiBola – Brendan Rodgers mungkin tidak bisa tidur tenang dalam sembilan hari ke depan. Pasalnya dalam jangka waktu tersebut nasibnya sebagai manajer The Reds bakal segera ditentukan.


Performa Liverpool yang tak kunjung membaik memang membuat posisi Rodgers terancam. Maklum hingga pekan keenam, mereka masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara.


Pada laga terakhir Liverpool juga tidak meyakinkan karena hanya menang adu penalti melawan Carlisle di ajang Piala Liga. Itu sebabnya isu pemecatan pun semakin menguat jika kemenangan tak juga dirah.


Ujian perdana Rodgers akan dihadapi pada Sabtu (26/9/2015) melawan Aston Villa di Anfield. Hasil imbang atau kekalahan akan membuat posisinya semakin tertekan.


Apalagi pemilik The Reds, FSG sudah mengurangi dukungannya kepada manajer asal Irlandia Utara tersebut. Maklum Rodgers telah menghabiskan banyak dana untuk belanja pemain tanpa meraih trofi apapun selama ini.


Empat hari kemudian Liverpool akan menantang FC Sion di ajang Liga Europa. Laga ini juga wajib dimenangkan jika ingin terus mendapat dukungan dari pemilik klub dan juga fans.


Dan ujian terakhir Rodgers tentu dalam laga derby Merseyside pada 4 Oktober mendatang. Jika kalah maka kemungkinan besar tidak ada alasan lagi bagi Liverpool untuk mempertahankannya.





Rodgers Angkat Kaki Dari Anfield?

0 komentar:

Post a Comment