Friday 25 September 2015

Si "Bebek" Nyaris Gabung United



HiBola – Penyerang flamboyan Brasil, Alexandre Pato, mengungkapkan jika dirinya nyaris saja hijrah ke Manchester United pada deadline day bursa transfer musim panaas lalu.


Mantan bomber AC Milan ini mendapat tawaran bergabung dua jam saja, sebelum jendela transfer ditutup. Namun rencana transfer tersebut gagal, dengan Pato baru diberi tahu setelah hal itu terjadi.


“Saya menerima tawaran bergabung dari Manchester United dua jam sebelum jendela transfer ditutup, tapi saya hanya diberitahu setelah itu. Fokus saya kini ada di sini [Sao Paulo],” ungkap Pato, seperti dikutip Sport TV.


“Saya tak bohong [tertarik dengan United], tentu saja saya memikirkannya [soal masa depan karier]. Saya membicarakan hal ini dengan keluarga dan orang-orang terdekat saya. Saya berbicara soal apa yang akan terjadi dan di mana saya berkarier tahun depan.


“Kami menuju bulan-bulan pamungkas musim ini [di Serie A Brasil]. Tapi saya terus bekerja keras dan fokus pada Sao Paulo. Saya tak akan berhenti bertanya-tanya soal masa depan, tapi sekali lagi fokus saya ada di Sao Paulo.


“Jika saya bisa memilih, untuk saat ini saya akan memilih untuk bertahan di Sao Paulo. Namun tentu saja, hal itu tak bergantung pada saya seorang. Saya hanya harus melakukan pekerjaan saya di lapangan, karena untuk hal-hal itu [transfer] ada agen dan keluarga saya yang mengurusnya.


“Saya seorang profesional dan saya harus fokus sepanjang waktu!” tegas pemain berusia 26 tahun tersebut.





Si "Bebek" Nyaris Gabung United

0 komentar:

Post a Comment