Wednesday 9 September 2015

Sir Bobby Kecewa Dan Bangga



HiBola – Ada satu orang yang kurang bahagia dengan terciptanya rekor gol baru bagi timnas Inggris yang dibuat Wayne Rooney. Dia adalah pemilik rekor gol sebelumnya, Sir Bobby Charlton.


Rooney sukses mencetak golnya ke-50 bagi timnas Inggris dalam laga lawan Swiss dini hari tadi. Ia mencetak gol dari titik putih pada menit ke-84.


Sebelumnya Rooney sudah menyamai rekor gol milik Charlton pada laga lawan San Marino akhir pekan lalu. Menariknya, gol tersebut juga diciptakan dari titik 12 pas.


“Jujur saya tidak bisa menyangkal kalau sangat kecewa rekor itu tidak lagi saya pegang. Saya selalu bangga memiliki rekor ini,” ujar Charlton seperti dilansir Mirror.


“Namun bagaimanapun saya harus mengucapkan selamat pada Rooney. Apalagi dia adalah pemain Inggris dan klub saya, MU,” katanya antusias.


Charlton yang sekarang menjabat sebagai salah satu Direktur di MU percaya Rooney bisa mempertahankan rekornya dalam waktu yang lama. “Bagi saya dan seluruh keluarga besar di MU apa yang dibuat Rooney merupakan suatu kebanggaan. Saya yakin dia bisa berbuat lebih banyak lagi untuk klub dan negaranya.”





Sir Bobby Kecewa Dan Bangga

0 komentar:

Post a Comment