Friday, 25 September 2015

Soton Hantam MK Dons Dengan Setengah Lusin Gol



HiBola – Manajer Southampton Ronald Koeman tak bisa menyembunyikan rasa girangnya setelah melihat timnya sukses mencukur tuan rumah MK Dons 6-0 dalam putaran ketiga Piala Liga, Kamis (24/9) dini hari WIB.


Dua gol yang masing-masing dicetak Jay Rodriguez, Sadio Mane, dan Shane Long mampu menghadirkan kemenangan meyakinkan bagi The Saints untuk melaju ke babak 16 besar di mana mereka akan ditantang Aston Villa.


“Saya sangat puas. Kami mampu menunjukkan kualitas sejak awal pertandingan. Tetapi momen terbaik terjadi di babak kedua. Biasanya, setelah unggul 3-0, sulit untuk mempertahankan semangat dan konsentrasi bertanding hingga akhir laga, namun kami mampu bekerja sangat keras untuk mencetak lebih banyak gol lagi,” ujar Koeman.


“Kami bermain sangat efektif. Kami sering dikritik karena butuh banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi hari ini kami mampu membuat enam gol dari sepuluh peluang yang tercipta. Selalu nikmat bisa meraih kemenangan telak seperti ini.”


“Laga yang lebih sulit akan tersaji melawan Swansea, namun kemenangan hari ini membuat kami bisa menatap laga akhir pekan tersebut dengan percaya diri tinggi,” imbuhnya





Soton Hantam MK Dons Dengan Setengah Lusin Gol

0 komentar:

Post a Comment