Monday, 28 September 2015

Suarez Jadi "Sopir" Pribadi Messi



HiBola – Lionel Messi harus ditarik keluar pada menit 8 saat Barcelona menghadapi Las Palmas di laga lanjutan La Liga Sabtu, 26 September 2015 kemarin. Dia mengalami cedera lutut.


Sempat mencoba melanjutkan bermain, namun akhirnya dia mengaku tak sanggup. Penyerang berjuluk La Pulga pun lalu digantikan oleh Munir El Haddadi. Usai pertandingan yang dimenangkan Los Azulgranas dengan skor 2-1 itu, Messi lalu dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan, dia dinyatakan harus istiirahat sekitar delapan pekan.


“Tes menyatakan Messi mengalami robek pada ligamen lutut dan harus beristirahat paling tidak dalam tujuh sampai delapan pekan ke depan,” tulis pihak klub dalam keterangan resminya.


Walau masih cedera, namun pada Minggu kemarin Messi tetap hadir dalam sesi latihan tim. Yang menarik, jika biasanya pemain asal Argentina itu datang ke kamp latihan, Ciutat Esportiva, dengan menyetir mobilnya sendiri. Kali ini dia membawa sopir pribadi yang tak lain adalah tandemnya di lini depan, Luis Suarez.


Gambar langka sekaligus unik tersebut mulai menjadi viral di Spanyol. Dalam foto tersebut, kedua pemain sedang tertawa lepas di dalam mobil. Kedua pemain menggunakan pakaian casual.


Suarez yang memborong dua gol kemenangan atas Las Palmas duduk d belakangan kemudi, sedangkan Messi berada di sebelahnya. Mereka terlihat begitu akrab dengan berbagi senyum dan tawa selama perjalanan.





Suarez Jadi "Sopir" Pribadi Messi

0 komentar:

Post a Comment