Monday, 26 October 2015

Arsenal Kompak, Wenger Senang



Berita Bola Terbaru – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian atas kekompakan yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Everton 2-1.


The Gunners menyongsong laga akhir pekan lalu dengan modal kemenangan meyakinkan atas Bayern Munchen di laga tengah pekan. Pada laga lanjutan Liga Champions itu, Arsenal mampu menang dua gol tanpa balas.


Performa apik The Gunners lawan Munchen itu pun berlanjut saat mereka bertemu Everton. Pada laga tersebut, Arsenal menang dengan skor 2-1, di mana Everton mampu memperkecil ketertinggalan dua gol hanya sesaat sebelum babak pertama berakhir.


“Ini laga sulit, tapi saya merasa kami telah bermain dengan konsentrasi hebat dan kekompakan yang hebat pula. Setelah unggul 2-0, penting untuk tak kebobolan di jeda. Itu mungkin hari negatif yang kami dapat hanya sesaat sebelum istirahat. Tapi setelah itu, kekompakan kami luar biasa dan itu yang membawa kami menang,” ujarnya.


“Kami tak bisa mencetak gol ketiga, tapi kami memiliki peluang dan pada akhirnya kami mendapatkan tiga poin,” tandasnya.





Arsenal Kompak, Wenger Senang

0 komentar:

Post a Comment