Sunday, 18 October 2015

Aturan Baru Klopp Untuk Pemain Liverpool



Berita Bola Terpercaya – Kedatangan manajer anyar dalam diri Jurgen Klopp rupanya membawa sedikit banyak perubahan di Liverpool, salah satunya kebijakan mengenai pasangan para pemain alias WAGs.


Dilansir media Jerman Bild, sesaat setelah memegang tampuk manajer di Liverpool, Klopp langsung membuat aturan baru, yakni melarang para WAGs untuk datang ke markas latihan klub di Melwood.


Klopp percaya bahwa Melwood merupakan markas besar dari sepakbola di Liverpool, dan hal tersebut membuat para pemain harus terbebas dari hal lain ketika berlatih. Sebelumnya di era Brendan Rodgers, kedatangan WAGs di Melwood kabarnya diperbolehkan.


Selain itu, Bild juga melansir kabar yang menyebut Klopp meningkatkan intensitas latihan dari dua menjadi tiga kali sehari pada Kamis (15/10) kemarin. Hal ini kemungkinan bakal berlanjut pada hari-hari ke depan.


Klopp sendiri meraih hasil imbang 0-0 dalam laga debutnya bersama Liverpool di kandang Tottenham Hotspur. Selanjutnya, The Reds bakal menjalani laga Liga Europa kontra Rubin Kazan, tengah pekan mendatang.





Aturan Baru Klopp Untuk Pemain Liverpool

0 komentar:

Post a Comment