Friday, 16 October 2015

Benteke Bisa "Klop" Denga Klopp



Berita Bola Terbaru – Mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham, menolak anggapan bahwa Christian Benteke tidak bisa bermain baik di bawah kendali pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp. Dengan bantuan pemain seperti Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho, Benteke dinilai tetap cocok dengan filosofi bermain Klopp.


Sebelumnya, banyak pengamat sepakbola termasuk Stran Collymore mengatakan bahwa Benteke, yang pada bursa transfer kemarin dibeli dengan harga 32 juta poundsterling dari Aston Villa, akan menjadi pembelian sia-sia. Pasalnya, Benteke dinilai tidak memiliki kesamaan dengan Robert Lewandowski, penyerang yang diidamkan Klopp ketika melatih Borussia Dortmund.


“Benteke akan bekerja dengan baik,” bantah Higginbotham, seperti dilansir Sports Mole.


“Jika Anda melihat pemain seperti Benteke, di belakangnya Anda harus memiliki pemain seperti Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Lalu James Milner dan Jordan Henderson akan menjaga lapangan tengah,” terangnya.


Sementara itu, pemain belakang juga bisa membantu Benteke untuk memberikan umpan-umpan lambung pada Benteke yang bisa dimaksimalkan oleh mantan striker Aston Villa tersebut.


Benteke belum bisa diturunkan ketika Liverpool menghadapi Tottenham akhir pekan ini karena mengalami cedera hamstring. Sejauh ini, penyerang asal Belgia tersebut mencetak dua gol selama berseragam The Reds.





Benteke Bisa "Klop" Denga Klopp

0 komentar:

Post a Comment