Monday, 19 October 2015

Celana Jeans Tahan 15 Pemain Sriwijaya FC Di Pintu Masuk Istana Negara



Berita Bola Terbaru – Lima belas pemain Sriwijaya FC belum bisa masuk ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo pada Senin (19/10/2015) sore. Mayoritas pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tertahan di pintu masuk karena memakai celana jeans.


Alhasil, baru dua pemain Sriwijaya yakni Dian Agus Prasetyo dan bek asing, Abdoulaye Maiga yang bisa masuk ke Istana Negara. Berbeda dengan 15 rekannya, Dian Agus dan Maiga memakai celana kain.


“Masih ada 15 pemain kami di pintu masuk karena memakai celana jeans. Pemain tidak tahu kalau harus pakai celana kain,” kata Robert Heri, manajer Sriwijaya.


Persiapan tim asuhan Sriwijaya FC untuk hadir memenuhi undangan Jokowi memang serba mendadak. Malah, Robert Heri mengungkapkan kalau batik para penggawa Sriwijaya FC baru dibeli pada hari H. “Tadi juga kami beli batik dadakan,” ia mengungkapkan.


Saat ini, pemain Sriwijaya yang tertahan di pintu masuk sedang dibantu oleh Ketua Steering Committee Mahaka Sports & Entertainment, Maruarar Sirait dan pengamat sepak bola, Effendi Ghazali untuk membeli celana jeans di mal terdekat.





Celana Jeans Tahan 15 Pemain Sriwijaya FC Di Pintu Masuk Istana Negara

0 komentar:

Post a Comment