Thursday, 29 October 2015

Chelsea Berpeluang Cetak Sejarah



Berita Bola Terpercaya – Chelsea akan membuat sejarah sekaligus rekor di Premier League bila mereka mampu menembus empat besar di akhir musim ini.


Sang juara bertahan saat ini tengah terseok-seok dan terdampar di posisi ke-15 dengan hanya meraih 11 poin dari 10 laga awal musim ini. Tak ada tim yang mampu mengakhiri liga di empat besar setelah membuat start yang begitu buruk di Chelsea.


Faktanya, tak ada tim yang memiliki poin di bawah 13 poin hingga pekan ke-10 yang mampu menembus empat besar di akhir musim. Demikian laporan dari Sky Sports.


Tim yang pernah memiliki start buruk dengan memiliki 13 poin hingga pekan ke 10 tapi mampu menembus empat besar adalah Leeds United. Saat itu, Leeds hanya meraih 13 poin dari 10 laga awal musim 1998-1999 namun mampu finish di posisi keempat dengan 67 poin. Begitu juga dengan Manchester United musim lalu di mana mereka akhirnya finish di posisi keempat dengan 70 poin.


Nah, Chelsea memiliki kesempatan untuk membuat rekor baru di Premier League. Dengan 11 poin yang mereka miliki sejauh ini, The Blues bisa mencatat sejarah andai mereka mampu menembus empat besar di akhir musim.


Sebagai tambahan, Sky Sports juga menginformasikan bahwa tak ada tim yang mampu memenangkan Premier League dengan poin di bawah 18 poin dari 10 laga awal. Selain itu, tak ada tim yang mampu menjadi runner up dengan hanya punya tak lebih dari 16 poin dari 10 laga.


Namun, Liverpool -lawan Chelsea akhir pekan ini- bisa menjadi inspirasi bagi The Blues. The Reds pernah hanya meraih 14 poin dari 10 laga awal, namun mereka mampu mengakhiri di posisi ketiga.





Chelsea Berpeluang Cetak Sejarah

0 komentar:

Post a Comment