Friday, 30 October 2015

Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho



Berita Bola Terbaru – Antonio Conte kembali dihubungkan dengan Chelsea untuk mengisi jabatan manajer di Stamford Bridge nantinya. Berita itu dilansir oleh harian asal Italia, Calciomercato.


Dilaporkan Squawka, Jose Mourinho tengah dalam kondisi terjepit setelah Cesc Fabregas cs kerap menelan hasil mengecewakan di seluruh kompetisi. Terbaru, Chelsea harus menyerah dan mengubur impian mereka untuk melanjutkan petualangan di ajang Piala Liga setelah kalah dalam adu penalti melawan Stoke City.


Di ajang Premier League, skuat arahan The Special One masih tercecer di peringkat ke-15. Mereka tercatat sudah kebobolan 19 gol dan mencetak 15 gol dengan catatan akurasi sebesar 43 %.


Conte yang sempat meraih sukses bersama Juventus di Serie A, dinilai cocok untuk mengisi kursi kepelatihan Chelsea. Pelatih berusia 46 tahun itu sendiri kabarnya bakal segera melepas jabatan sebagai pelatih tim nasional Italia selepas gelaran Piala Eropa 2016 mendatang.


Nasib Mourinho sendiri akan ditentukan setelah laga melawan Liverpool di pekan kesebelas Premier League. Jika kembali mengecewakan, dirinya dipastikan bakal segera ditendang dari kursi manajer.





Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho

0 komentar:

Post a Comment