Monday, 19 October 2015

Ibrakadabra : Kami Siap Lawan Madrid



Berita Bola Terbaru – Striker dan bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic, langsung mengubah fokusnya. Usai membantu tim menang atas Bastia pekan lalu, ia langsung memikirkan laga Liga Champions melawan Real Madrid.


PSG sendiri akan menghadapi Madrid dengan modal nol kekalahan sejauh ini dan ia yakin mereka bisa mengatasi perlawanan tim La Liga di Parc des Princes.


“Kami menang atas Bastia dan ini adalah kemenangan besar. Pertandingan tadi berjalan sulit, namun kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami mendapat hasil buruk di sini musim lalu, namun hari ini kami mendapat tiga angka dan meneruskan perjalanan kami mempertahankan gelar juara,” tutur Ibrahimovic pada reporter.


“Saya masih belum ada di puncak performa, namun kami akan demikian saat melawan Real Madrid. Kami tahu bagaimana menghadapi Real Madrid.


“Pertandingan melawan Madrid bakal berbeda. Kami akan bermain di kandang sendiri melawan salah satu tim terbaik di dunia dan itu akan menyenangkan. Kami akan terus fokus untuk mempersiapkan diri.”





Ibrakadabra : Kami Siap Lawan Madrid

0 komentar:

Post a Comment