Friday, 9 October 2015

Inilah Momen "Menyedihkan" Sir Alex Semasa Melatih United



HiBola – Sir Alex Ferguson mengaku ia amat sedih kala harus menjual Ravel Morrison dan mengatakan bahwa sang gelandang memberikan kesedihan terbesar dalam karirnya di Manchester United.


Morrison dianggap sebagai salah satu talenta muda terbesar di klub, namun ia gagal mencatat penampilan di Premier League, sebelum akhirnya hengkang ke West Ham di 2012.


Masalah Morrison di luar lapangan memainkan peran penting dalam kegagalannya di Old Trafford, namun Ferguson yakin sosok berusia 22 tahun, yang kini bermain di Lazio, merupakan salah satu talenta terbaik yang pernah ia punya.


“Sayangnya, ada beberapa pemain yang punya latar belakang mirip dengan Giggs dan Ronaldo, yang meski punya talenta bagus, tidak dibekali dengan kekuatan mental untuk mengatasi gejolak yang terjadi di masa muda mereka,” tutur Ferguson pada reporter.


“Ravel Morrison mungkin merupakan kasus paling menyedihkan. Ia memiliki talenta natural dari semua pemain muda yang pernah kami rekrut, namun terus bermasalah.


“Saya amat sakit hati ketika harus menjualnya ke West Ham di 2012, karena kami harusnya punya pemain fantastis. Namun selama beberapa tahun ia terus mengalami masalah dan kami harus membuat keputusan.”





Inilah Momen "Menyedihkan" Sir Alex Semasa Melatih United

0 komentar:

Post a Comment