Friday 30 October 2015

James Bond Ternyata Seorang "Liverpudlian"



Berita Bola Terbaru – Daniel Craig, aktor yang kini memerankan tokoh agen rahasia terkenal, James Bond, merupakan seorang penggemar Liverpool dan ia memberikan dukungan penuh pada manajer Jurgen Klopp.


Klopp merupakan manajer anyar yang dipercaya mampu mengangkat prestasi The Reds musim ini dan ia tengah dinanti ujian berat melawan Chelsea di akhir pekan.


Craig lantas mengatakan pada reporter: “Saya akan senang jika bisa bertemu dengannya. Saya punya rencana datang ke Anfield dan akan menantikan saat bertemu dengannya.


“Saya percaya padanya sebagai manajer Liverpool. Ia adalah sosok yang tepat untuk klub, meski akan ada tantangan yang berat. Ia harus membangun dulu filosofinya. Namun saya tidak sabar melihat hasilnya.


“Kita harus bersabar, namun saya senang dengan kedatangan Klopp.”





James Bond Ternyata Seorang "Liverpudlian"

0 komentar:

Post a Comment