Monday, 5 October 2015

Khedira Beri Dampak Positif



HiBola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji kehadiran Sami Kheidra. Menurut dia, Khedira banyak memberikan sisi positif bagi para pemain muda Bianconeri.


Juventus berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas Bologna dalam lanjutan pekan ketujuh Serie A, di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Pada laga ini Khedira mencetak satu gol pada menit ke-63. Ini merupakan gol pertama Khedira untuk Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada awal musim ini.


Sedangkan, dua gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata (33′) dan Paulo Dybala (52′). Adapun gol Bologna disarangkan Anthony Mounier (5′). Seusai pertandingan, Allegri mengaku puas dengan kinerja Khedira dan memberikan pujian kepada gelandang berpaspor Jerman tersebut.


“Ketika seseorang telah bermain selama tiga atau empat tahun di Real Madrid dan menjadi pilihan pertama untuk pemenang Piala Dunia, Jerman, dia akan membawa pengalaman dan membuat para pemain muda tenang,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.


“Lini depan kami sangat bertalenta, tetapi juga sangat muda dan tidak banyak memiliki pengalaman. Ketika Morata pertama datang, dia selalu diminta untuk mencetak gol dan tidak pernah memberi umpan. Setelah itu, dia terlihat hanya mengumpan dan tidak pernah menembak bola! Dia masih muda dan butuh belajar untuk mengetahui ketika kapan harus mengumpan dan menendang bola,” tuturnya.





Khedira Beri Dampak Positif

0 komentar:

Post a Comment