Friday, 16 October 2015

Mou : Denda 1 Milyar Itu Memalukan



Berita Bola Terpercaya – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut hukuman dari Footbaal Association (FA) yang dijatuhkan kepadanya sangat memalukan.


Pelatih asal Portugal tersebut dilarang mendampingi tim di stadion dalam satu pertandingan dan dijatuhi denda senilai 50.000 poundsterling atau setara Rp 1,05 miliar setelah dianggap berkomentar tak pantas saat timmya kalah 1-3 kontra Southampton, bulan lalu.


“Saya senang tidak memiliki tag elektronik. Denda 50.000 poundsterling memalukan. Mendapat sanksi (tak boleh mendampingi tim) di stadion sungguh mengherankan,” ujar Mourinho mengecam keputusan FA, di sela-sela acara peluncuran buku barunya, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (16/10/2015).


Setelah laga kontra Southampton, Mourinho mengkritik keputusan wasit yang dinilai tidak mengambil keputusan dengan tepat. Ada satu momen di mana Radamel Falcao sempat dijatuhkan penjaga gawang Maarten Stekelenburg pada menit ke-57. Namun, wasit Robert Madley justru memberikan kartu kuning karena menanggapi Falcao melakukan diving.

Mourinho menyebut timnya seharusnya mendapat hadiah penalti. Tetapi, menurutnya hal itu tak terjadi karena Madley “takut”.


Dalam kesempatan itu, Mourinho juga menyindir manajer Arsenal, Arsene Wenger, meskipun tanpa menyebut namanya secara langsung. Dia merasa tersinggung karena Wenger tak mendapat hukuman setelah menyebut wasit Mike Dean “lemah” dan “naif” menyusul kekalahan Arsenal dari Chelsea pada Derby London bulan lalu.


“Takut mendatangkan hukuman 50.000 poundsterling. Lemah dan naif…itu boleh dilakukan,” sindir Jose Mourinho.





Mou : Denda 1 Milyar Itu Memalukan

0 komentar:

Post a Comment