Wednesday, 7 October 2015

Mourinho Sangat "Memalukan"



HiBola – Mantan pemain Hull City, Jimmy Bullard mengatakan bahwa apa yang dilakukan pelatih Chelsea, Jose Mourinho akhir pekan lalu usai timnya kalah lawan Southampton adalah sesuatu yang memalukan.


Seperti diketahui, Mourinho banyak berkoar-koar setelah The Blues kembali kalah atas Soton akhir pekan lalu. Saat itu, Mou menyebut bahwa Chelsea akan melakukan kesalahan bila mereka memecatnya saat ini.


Menurut Mourinho saat itu, dirinya adalah sosok yang paling mengerti Chelsea dan dia adalah yang terbaik untuk menangani Eden Hazard dkk. Namun apa yang dilakukan Mourinho usai laga ini justru mendapatkan kritik dari Bullard.


“Saya tahu apa yang dirasakan Jose Mourinho dengan Chelsea-nya yang turun ke bawah. Tapi melihat dia keluar dan berkoar seperti akhir pekan lalu, itu hanya memalukan,” ujarnya.


“Dia adalah seorang pemenang hebat, tapi dia seorang pecundang penuh omong kosong. Saya benci melihatnya berkoar seperti itu. Saya pikir pramusim Chelsea yang telah membunuh mereka. Mereka terbang ke sana kemari dan bermain di mana-mana, itu membuat pemain menurun,” tandasnya.





Mourinho Sangat "Memalukan"

0 komentar:

Post a Comment