Wednesday, 14 October 2015

Mourinho Tertangkap Kamera "Pantau" Pemain Incaran



Berita Bola Terpercaya – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tertangkap kamera menonton laga antara Ukraina dan Spanyol pada Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion di NSK Olimpiyskiy, Senin (12/10/2015). Dilaporkan media-media Inggris, Mourinho memantau pemain sayap Ukraina, Andriy Yarmolenko.


Dalam gambar yang ditangkap oleh Sky Sports, Mourinho duduk di tribun dengan menggunakan jaket dan penutup kepala.


Kehadiran Mourinho lantas memicu spekulasi ketertarikan Chelsea terhadap Yarmolenko. Namun, Yarmolenko enggan menanggapi kedatangan Mourinho pada pertandingan tersebut.


“Saya sendiri tak mengetahui kalau ada Mourinho dalam pertandingan tersebut. Silakan bertanya kepada Mourinho siapa yang dia tonton,” kata Yarmolenko.


Dalam pertandingan ini, Yarmolenko menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, semuanya digagalkan oleh penjaga gawang Spanyol, David De Gea.


Penampilan Yarmolenko mengundang pujian dari rekan setimnya, Taras Stepanenko. “Saya rasa Mourinho akan senang dengan apa yang dia lihat dari Yarmolenko,” tuturnya.


Yarmolenko sempat menjadi incaran Barcelona dan Everton pada musim panas 2015. Klub-klub peminat bisa mendapatkannya secara gratis karena kontrak Yarmolenko bersama Dynamo Kiev berakhir pada 30 Juni 2016.





Mourinho Tertangkap Kamera "Pantau" Pemain Incaran

0 komentar:

Post a Comment