Friday, 16 October 2015

Rafa makin Dibenci Di Madrid



Berita Bola Terbaru – Rafael Benitez tengah kesulitan menyatukan para bintang Real Madrid, dan hal tersebut tidak dibantu dengan sikap sang manajer terhadap warisan pendahulunya, Carlo Ancelotti, menurut laporan Marca.


Hal tersebut dimulai dari komentar Benitez pada media belum lama ini. Ia mengatakan keputusannya menarik sejumlah di pertandingan melawan Atletico Madrid, yang berakhir dengan skor 1-1, sudah benar karena ‘jika kami tak kemasukan empat gol atau lebih, itu berarti kami sudah melakukan sesuatu yang baik’.


Komentar itu bagai sindiran telak untuk Ancelotti dan penggawa Madrid, yang pernah diasuh pria Italia. Pasalnya, mereka memang sempat kalah 0-4 di Vicente Calderon musim lalu.


Namun sayang, Marca mengklaim bahwa hal tersebut tak membantu Benitez dalam mendapatkan kepercayaan dari skuat Real Madrid, yang hingga saat ini masih menghargai jasa Ancelotti dalam membawa tim meraih La Decima.


Ditambah lagi, Benitez tampak mengusung sikap berbeda dalam menangani Cristiano Ronaldo. Mendapat pujian setinggi langit di era Ancelotti, CR7 justru harus menunggu cukup lama hingga Rafa akhirnya menyerah dan menyebut sang striker sebagai sosok terbaik yang pernah ia tangani.


Benitez sendiri bakal kembali mendapat ujian berat untuk memperbaiki posisi di klasemen (peringkat dua klasemen, terpaut satu angka dari Villarreal) dalam duel melawan Levante akhir pekan ini.





Rafa makin Dibenci Di Madrid

0 komentar:

Post a Comment