Thursday, 15 October 2015

"The Brain" Akhirnya Tiba Di Liverpool



Berita Bola Terbaru – Asisten manajer Juergen Klopp, Zelko Buvac, telah tiba di Liverpool sesuai jadwal yang ditentukan. Buvac, yang lebih dikenal dengan julukan The Brain atau Si Otak, akan segera membantu Klopp di dalam setiap sesi latihanThe Reds.


Kedatangan Buvac membuat Klopp bahagia. Pasalnya, pria asal Bosnia Herzegovina itu sempat diprediksi tidak akan mendampingi mantan pelatih Borussia Dortmund itu pada laga pertama Liverpool karena kesulitan mendapat izin kerja.


Kini Buvac telah mendapat izin dari otoritas Inggris untuk mendampingi Klopp di Liverpool. Seperti dikabarkan Sky Sports, mantan pemain dan asisten pelatih Mainz itu akan ambil bagian pada sesi latihan Liverpool di Melwood pada pukul16:00 waktu setempat.


Buvac mendapat julukan sebagai The Brain karena pengetahuan taktisnya. Selain itu, Klopp juga sempat mendeskripsikan pria berusia 54 tahun itu sebagai master dalam setiap bentuk pelatihan.


Klopp dan Buvac sudah saling kenal sejak 1992 ketika mereka adalah rekan satu tim di Mainz. Setelah karier bermain mereka selesai, Klopp langsung menunjuk Buvac sebagai asistennya di Mainz pada 2001 dan kebersamaan mereka sebagai pelatih dan asisten terjalin sejak saat itu.





"The Brain" Akhirnya Tiba Di Liverpool

0 komentar:

Post a Comment