Thursday, 15 October 2015

Van Persie Menuju Barcelona



Berita Bola Terpercaya – Robin van Persie baru saja berulang tahun ke-32, namun mantan striker Arsenal dan Manchester United itu bisa jadi akan menjalani petualangan baru yang menarik dalam waktu dekat.


Van Persie belakangan tengah berada dalam momen sulit, usai media mengabarkan bahwa ia tengah terlibat konflik dengan manajemen Fenerbahce, serta membuat gol bunuh diri kala Belanda kalah 2-3 di tangan Rep. Ceska – yang juga memastikan De Oranje gagal lolos ke Euro 2016.


Namun Mundo Deportivo belum lama ini mengatakan bahwa Van Persie merupakan salah satu nama yang dipertimbangkan oleh Barcelona untuk direkrut pada Januari mendatang.


Disebutkan bahwa Barcelona akan bisa mendatangkan sang bintang dengan murah. Selain itu, direktur Robert Fernandez juga disebut hadir di Amsterdam ArenA pekan lalu, kabarnya khusus untuk melihat aksi RvP.


Van Persie diperkirakan bakal bisa didatangkan dengan harga 3,5 juta euro. Ia bakal jadi ‘Henrik Larsson’, sosok senior yang bisa diandalkan di lini depan Barca, andai salah satu di antara Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez mengalami cedera.


Barcelona sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan nama veteran seperti David Villa.





Van Persie Menuju Barcelona

0 komentar:

Post a Comment