Friday 16 October 2015

Wenger Optimis Dengan Peluang Juara



Berita Bola Terbaru – Arsene Wenger yakin bahwa timnya, Arsenal, memiliki peluang untuk meraih gelar Premier League musim ini. Hal tersebut diutarakan oleh sang manajer seperti dilansir The Sport Review.


Kemenangan meyakinkan atas rival, Manchester United, di pekan ke delapan beberapa minggu lalu membuat Mesut Ozil cs membuka peluang menggeser Manchester City di puncak klasemen sementara.


“Saya percaya kami punya potensi untuk melakukan itu (meraih gelar) dan itulah apa yang ingin kami tunjukkan di pertandingan selanjutnya. Saya di sini sudah 19 tahun dan kami punya beberapa poin penting dalam sejarah,” ujarnya.


“Saat saya datang, kami punya finansial yang bagus untuk bersaing gelar. Setelah kami pindah ke stadion baru, ada sebuah periode di mana kami tidak punya kesempatan untuk bersaing, tapi kami sudah bekerja keras untuk tetap di atas.” tukas manajer 65 tahun tersebut.


Meriam London akan menghadapi tuan rumah Watford pada pekan ke sembilan Premier League musim ini. Kans mereka untuk meraup poin semakin nyata karena The Yellows -sebutan Watford- bukan dinilai sebagai tim yang terlalu membahayakan.





Wenger Optimis Dengan Peluang Juara

0 komentar:

Post a Comment