Thursday, 29 October 2015

Zidane Bocorkan Rahasia Transfer Ronaldo-Bale



Berita Bola Terbaru – Zinedine Zidane membocorkan rencana Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Legenda timnas Prancis itu menegaskan Los Galacticos tidak akan menjual dua pemain bintangnya tersebut.


Selama ini isu kepergian CR7 dan Bale memang tak kunjung mereda. Keduanya dikabarkan terlibat perselisihan, sehingga Madrid diisukan akan menjual salah satunya.


Menariknya, kedua pemain itu diminati oleh Manchester United (MU). Setan Merah butuh pemain sayap kelas dunia karena performa Memphis Depay tidak terlalu meyakinkan musim ini.


“Ronaldo selalu menjadi pemain terbaik di dunia beberapa tahun terakhir. Jadi saya pastikan Madrid tidak akan menjualnya,” kata Zidane, yang sekarang menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla, seperti dilansir Marca.


“Untuk Bale, situasinya juga sama. Agennya, klub, dan Bale sendiri sudah menegaskan masa depannya ada di Madrid. Kami sudah merekrut pemain terbaik di dunia, jadi buat apa menjualnya,” katanya menambahkan,


Ronaldo bergabung ke Madrid sejak tahun 2009 dan sudah menyumbangkan tujuh gelar. Sementara Bale membela Madrid sejak tahun 2013 dan sudah menyumbang empat gelar.





Zidane Bocorkan Rahasia Transfer Ronaldo-Bale

0 komentar:

Post a Comment