Sunday, 29 November 2015

Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne



Berita Bola Terbaru – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, tampaknya mulai akrab cedera. Setelah baru beberapa pekan pulih dari cedera dan bisa merumput lagi, Aguero kembali dibekap cedera.


Saat The Citizen berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu (28/11), striker internasional Argentina itu terlihat kesakitan. Aguero tampak memegangi bagian tumitnya usai duel udara dengan pemain Southampton, Shane Long pada menit ke-64.


Tak lama, Aguero pun langsung ditarik keluar manajer City, Manuel Pellegrini dan digantikan oleh Wilfried Bony. Pellegrini berharap cedera Aguero tidak terlalu parah dan tidak perlu absen pada pertandingan berikutnya.


“Sergio mengalami rasa sakit pada tumitnya, kita akan melihat hasil pemeriksaan besok (Minggu 29/11/2015), tapi saya berharap cedera yang dialaminya tidak parah,” kata Pellegrini dilansir oleh Dailymail.


“Hal ini penting berkomunikasi dengan pihak medis, untuk memutuskan siapa yang akan diturunkan pada pertandingan berikutnya,” sambung pelatih asal Chile.


Jika Aguero kembali absen membela City, ini menjadi kerugian besar untuk klub kaya raya asal Inggris tersebut. Karena City harus berhadapan dengan Hull City di Piala Liga pada tengah pekan nanti dan Stoke City di Premier League Inggris pada akhir pekan nanti.


Sebelumnya, Aguero absen membela City selama satu bulan, karena mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Argentina pada Oktober lalu. Pemain berusia 27 tahun ini sempat mencetak gol saat City dihajar Liverpool 1-4 di Etihad Stadium pada Sabtu 22 November lalu





Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne

0 komentar:

Post a Comment