Sunday, 8 November 2015

Chelsea Siapkan Rodgers Untuk Gantikan Mourinho



Berita Bola Terbaru – Usai dipecat oleh Liverpool, Brendan Rodgers nampaknya tidak perlu berlama-lama menyandang status sebagai pengangguran. Kabar di Inggris, dilansir oleh Mirror, menyebut bahwa Chelsea siap mendapuk Rodgers sebagai manajer sementara untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.


Begini skenarionya, Chelsea akan segera mengakhiri kerjasama mereka dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat ini. Lantas mereka akan menunjuk Rodgers untuk menjadi manager sementara dengan masa kerja hingga akhir musim sembari mereka menunggu pelatih buruan utama mereka datang.


Hal tersebut mesti ditempuh Chelsea karena pelatih buruan mereka sulit untuk datang pada musim ini. Pelatih yang menjadi buruan utama The Blues tak lain adalah Diego Simeone yang kini menukangi Atletico Madrid. Kabarnya, The Blues akan memboyong Simeone pada musim panas mendatang atau pada musim baru.


Simeone dalam beberapa kesempatan memang enggan meninggalkan Atletico pada musim ini. Ia merasa masih cukup nyaman dan memiliki banyak tantangan bersama Los Rojiblanacos.





Chelsea Siapkan Rodgers Untuk Gantikan Mourinho

0 komentar:

Post a Comment