Sunday 1 November 2015

Coutinho : Performa Saya Memang Menurun



Berita Bola Terbaru – Philippe Coutinho mengaku lega bisa mencetak dua gol di laga kontra Chelsea sembari mengakui bahwa performanya musim ini memang menurun.


Musim lalu, Coutinho menjadi salah satu pemain terbaik di Liverpool. Bahkah performanya juga sempat menjadikannya kandidat pemain terbaik EPL. Namun musim ini performanya menurun. Alhasil banyak kritikan yang dialamatakan pada playmaker asal Brasil tersebut.


Namun di saat yang tepat, pemain berusia 23 tahun itu bisa bangkit. Di laga kontra Chelsea Sabtu (31/10) kemarin, ia sukses mencetak dua gol sekaligus dan membuat Liverpool menang dengan skor 1-3 di Stamford Bridge.


Usai laga, Coutinho mengaku performanya menurun musim ini. Namun ia menegaskan terus berusaha agar bisa bangkit dan akhirnya merasa senang usahanya terbayar usai mencetak brace di laga kontra Chelsea tersebut.


“Saya sangat senang sekali bisa mencetak dua gol tersebut. Saya sudah lama tak mencetak gol. Saya memang tak bermain dengan cukup baik namun saya harus terus bekerja keras dan segalanya akan berubah bagi saya. Itulah yang saya lakukan,” ujar Coutinho pada Liverpool Echo.


“Saya terus bekerja keras dan saya tahu hal-hal bagus akan datang. Semoga saya terus bisa mencetak banyak gol. Hal yang paling membuat saya bahagia adalah fakta bahwa saya bisa membantu tim mendapat tiga poin,” serunya





Coutinho : Performa Saya Memang Menurun

0 komentar:

Post a Comment