Sunday, 1 November 2015

Ferdinand : Chelsea Tak Ingin Menang



Berita Bola Terbaru – Mantan Kapten Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim bahwa Chelsea tak nampak berniat menang melawan Liverpool, Sabtu (31/10) kemarin.


Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea sempat unggul cepat di menit keempat melalui tandukan Ramires. Akan tetapi, Liverpool tak menyerah dan terus berjuang membalas gol tersebut.


Philippe Coutinho akhirya bisa menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Dan usai turun minum, Liverpool nampak berada di atas angin ketimbang sang tuan rumah. Pada akhirnya, Coutinho sukses menambah satu gol lagi dan Christian Benteke juga ikut mencatatkan namanya di papan skor dan membuat The Reds menang dengan skor 1-3.


Kekalahan dan performa pasukan Jose Mourinho itu membuat Ferdinand melontarkan kritikan pedas.


“Hanya 1 tim yang berniat untuk memenangkan pertandingan hari ini…” kritik Ferdinand via akun Twitter-nya.


Liverpool memang unggul dalam segi permainan. Penguasaan bola mereka mencapai 57 persen dibanding Chelsea yang hanya 44 persen. Sang tamu juga melepas lebih banyak tembakan ke gawang (16 kali) dibanding Diego Costa cs (8 kali).


Kekalahan tersebut menjadi kekalahan keenam Chelsea musim ini di pentas EPL. Mereka kini tercecer di posisi 15 klasemen dengan hanya mengoleksi 11 poin saja





Ferdinand : Chelsea Tak Ingin Menang

0 komentar:

Post a Comment