Sunday, 29 November 2015

Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan



Berita Bola Terbaru – Striker belia AC Milan, M’Baye Niang, tampil mengejutkan kala sukses menjaringkan dua gol dalam kemenangan 4-1 timnya atas Sampdoria di laga lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (29/11) pukul 02.45 WIB.


Niang yang diturunkan sejak menit awal, mampu membayar kepercayaan Pelatih Sinisa Mihajlovic, dengan permainan cemerlangnya. Ini adalah pertama kalinya Niang mencetak gol untuk Milan pada musim ini dan merupakan momen yang dinantikannya sejak lama. Gol pertama untuk Milan lahir pada menit ke-38 melalui titik penalti. Sebelas menit kemudian, Niang berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Sampdoria.


“Saya sangat senang berhasil mencetak gol, karena saya sudah menunggu lama untuk malam (pertandingan) seperti ini,” ujar Niang, seperti dilansir Mediaset, Minggu (29/11/2015).


Pemain berusia 20 tahun ini memuji strategi Mihajlovic yang menggunakan formasi 4-4-2 saat menghadapi Sampdoria. Perubahan strategi dari 4-3-3 menjadi 4-4-2 dinilai salah satu faktor Niang bisa bersinar.


“Semua kerja keras bisa terbayar dan saya berharap kami bisa terus seperti ini. Kami harus beradaptasi dengan formasi baru yang dipilih oleh pelatih, dan kami bermain baik dengan 4-4-2. Saya suka bermain menjadi penyerang murni,” sambung eks pemain Genoa tersebut.


Saat ini Milan menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan berhasil mengumpulkan 23 poin dari 14 kali bertanding. Namun posisi Milan masih dapat digeser oleh Sassuolo dan Juventus yang baru akan bermain pada malam nanti.





Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan

0 komentar:

Post a Comment